Welcome to our online store

Banner

Banner
WA : 085 724 005583  HP. : 089 846 059 83  PIN : D13AC755
Banner atau spanduk adalah media promosi yang sangat murah untuk mempromosikan produk usaha, kegiatan acara dll. Banner atau spanduk ini biasa dipasang di tempat-tempat keramaian atau dipersimapangan jalan, juga bisa didalam ruangan yang sedang diadakan suatu acara


X-Banner atau STANDING Banner , kini menjadi pajangan yang lazim diberbagai tempat. Karena harganya menjadi terjangkau, banyak orang memanfaatkannya dengan berlebihan, berjajar penuh dan saling mencuri perhatian.

Fungsi dari media Xbanner mungkin akan menjadi sangat menarik jika penempatan dan peletakannya sangat tepat, misal di depan sisi samping counter atau oulet, ruang masuk pameran, atau ruang masuk kantor. Intinya ruang lingkup yang memudahkan orang untuk dapat melihat baik sengaja maupun tidak. Fungsi xbanner umumnya sebagai bagian dari media pendukung sebuah promosi baik produk, maupun usaha atau perusahaan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk fungsi lainnya.

Roll Banner meupakan banner yang terpasang pada system/body khusus yang memungkinkan banner tersebut dapat ditarik dan menggulung sendiri, sehingga banner terhindar dari tekukan ataupun terlipat.
Display ini praktis untuk dibawa dalam perjalanan jauh, disamping itu materi bannernya sendiri dapat diganti, dengan demikian cukup membayar harga cetak bannernya saja tanpa membeli paketan dengan roll banner.
Disamping kelebihan tersebut pada saat pemasangan, jenis display ini lebih kokoh dibanding kategori display yang lain.

untuk jasa pembuatan / pemesanan Banner silahkan hubungi kami . New Produk

Tersedia berbagai macam jenis produk dan melayani pesanan satuan ataupun jumlah banyak

0 comments:

Post a Comment

Untuk Pemesanan Online

Digital Print outdoor murah & Cepat, berkualitas. Pemesanan jumlah Partai / Satuan bisa via email, gak perlu datang ke kami. .... Setelah jadi kami antar untuk wilayah sekitar / kirim via Expedisi JNE, J&T & Pos

Pages

HIT

Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2012. Anggraeni Designt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by anggraeni-design
Proudly powered by Blogger